Tool

Gambar Kamus Istilah Akronim Jargon Teknis Teknik Sipil Mesin Industri Elektro Lingkungan Perkapalan Arsitektur Informatika Penerbangan Geologi Keinsinyuran Indonesia

Berikut ini adalah postingan artikel kamus teknis bidang teknik Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, dan arti dari istilah kata tool berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait, relevan, dan terpercaya yang sudah Kami rangkum.

Pengertian Tool

Baik, jadi, apa itu sebenarnya yang disebut dengan tool ini?

Berikut adalah penjelasan dari kamus teknik Keinsinyuran.

Istilah yang biasanya merujuk pada dies, mandrels, dll., Digunakan dalam produksi bentuk atau tabung yang diekstrusi atau ditarikwww.keinsinyuran.com

Definisi dari Tool

Ilustrasi Gambar Apa Arti Tool Dan Definisi Istilah Akronim Atau Jargon Kata Teknisnya
Ilustrasi Gambar Apa Itu Arti Dan Definisi Istilah Akronim Atau Jargon Kata Teknisnya

Untuk dapat lebih mendalami arti penjelasan serta maksud dari acronym atau kata tersebut di atas, kita semua pastinya mesti mengenali lebih lanjut terkait apa itu definisi dari tool ini.

Sebelumnya, harus Kami jelaskan bahwa dalam menguraikan artinya sendiri, pasti kita harus mendasari penjelasannya dari sumber terkait, relevan, dan terpercaya, baik itu yang berasal situs engineering-dictionary ataupun kamus sejenis bidang teknik, maupun secara langsung yang bersumber dari pengertian menurut para ahli dan pakar di bidangnya.

Seperti yang dapat kita semua pahami, maksud definisi sendiri adalah sebuah limit, (a limitation) yang bermakna pembatas serta penerangan tentang apa itu arti suatu makna.

Definisi yang dimaksud di sini dapat diartikan dengan sebuah word atau kata, frasa, serta suatu kalimat yang memberikan penggambaran, dan juga memberitahu akan sebuah pemaknaan, arti, ataupun karakteristik utama dari sesuatu baik itu, terkait prosesnya, kegiatannya, ataupun seseorang.

Seperti yang dapat Anda lihat pada bagian pengertiannya di atas, secara literal (makna harfiah atau aslinya), khususnya secara bahasanya, kata “tool” ini diartikan sebagai “alat” dalam bahasa Indonesia yang merupakan istilah yang biasanya merujuk pada dies, mandrels, dll., Digunakan dalam produksi bentuk atau tabung yang diekstrusi atau ditarik

Selain itu, istilah ini juga merupakan salah satu dari kumpulan kamus, istilah, akronim (jargon) dalam bidang teknik sipil, mesin, industri, elektro, lingkungan, perkapalan, arsitektur, informatika, penerbangan, geologi, dan lainnya yang dimulai dengan awalan T.

Arti Tool dalam Kamus Terjemahan Bahasa Indonesia dan Inggris

Selain membahas terkait pengertian dan definisinya, untuk lebih memperluasnya di sini Kami juga akan membahas apa arti kata tool dalam kamus terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris.

Agar lebih mudah untuk dimengerti, di postingan khusus kamus ini Kami akan menguraikannya berupa tabel terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris seperti di bawah ini.

Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Inggris (Singular)
alat tool tool

Penutup

Baiklah, di atas adalah penjelasan dan penguraian tentang apa itu arti dari istilah, akronim, atau jargon tool.

Semoga kamus, glosarium, atau kumpulan istilah teknis bidang teknik yang sudah Kami bagikan di artikel ini dapat bermanfaat serta dapat menambah pengetahuan para pembaca.

Jangan lupa lihat juga penjelasan pengertian, arti, dan definisi dari istilah, akronim, atau jargon kata lainnya yang berhubungan dengan bidang teknik Sipil, Mesin, Industri, Elektro, Lingkungan, Perkapalan, Arsitektur, Informatika, Penerbangan, Geologi, dan lainnya yang ada di laman kamus Keinsinyuran Kami.

Sumber (Referensi)

Glosarium Keinsinyuran ini dibuat berdasar dari simpulan arti definisi dari berbagai referensi terkait (relevan) yang Kami anggap terpercaya seperti Wikipedia, Exford Engineering Dictionary dan beberapa sumber lainnya. Kata Tool ini merupakan salah satu dari kumpulan istilah dalam bidang teknik yang dimulai dengan T. Artikel kamus ini di-update pada bulan Aug tahun 2022.

Tinggalkan Tanggapan

Keinsinyuran: Media Blog Teknik Indonesia!

Keinsinyuran Back To Top