Kamus

Saya Ingin Tahu Tentang:

Filters
Jenis KamusReset
Filters
Cari Berdasarkan Awalan Huruf

Municipal Wi-Fi (Muni Wi-Fi or Muni-Fi)

Berikut ini kamus teknik teknologi Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Municipal Wi-Fi (Muni Wi-Fi or Muni-Fi) berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknik Teknologi Wireless Dan Mobile Atau Nirkabel Dan Seluler

Harlem Shake

Berikut ini kamus teknik teknologi Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Harlem Shake berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknik Teknologi Internet Atau Dalam Jaringan

Fire Walking

Berikut ini kamus teknik teknologi Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Fire Walking berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknik Teknologi Software Development Atau Pengembangan Perangkat Lunak

SAP DB

Berikut ini kamus teknik teknologi Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata SAP DB berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknik Teknologi Database Atau Basis Data

Guillotines: Hydraulic Guillotine

Berikut ini kamus teknik Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Guillotines: Hydraulic Guillotine berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Istilah Akronim Jargon Teknis Teknik Sipil Mesin Industri Elektro Lingkungan Perkapalan Arsitektur Informatika Penerbangan Geologi Keinsinyuran Indonesia

Air Lift Hammer

Berikut ini kamus teknik Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Air Lift Hammer berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Istilah Akronim Jargon Teknis Teknik Sipil Mesin Industri Elektro Lingkungan Perkapalan Arsitektur Informatika Penerbangan Geologi Keinsinyuran Indonesia

Interface Message Processor (IMP)

Berikut ini kamus teknik teknologi Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Interface Message Processor (IMP) berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknik Teknologi Networking Hardware Atau Perangkat Keras Jaringan

Check Disk (chkdsk)

Berikut ini kamus teknik teknologi Keinsinyuran yang menjelaskan tentang pembahasan pengertian, definisi, arti dari istilah kata Check Disk (chkdsk) berdasarkan dari berbagai macam sumber (referensi) terkait terpercaya.

Gambar Kamus Akronim Istilah Jargon Dan Terminologi Teknik Teknologi Privacy Dan Compliance Atau Privasi Dan Kepatuhan
Menu